LIGA1PES

Turun Gunung, DNZio Siap Meriahkan Fantasy All-Stars!

Tribe Gaming, siapa yang tidak kenal dengan tim yang kerap dijuluki all-stars ini? Berisikan pemain-pemain tangguh Vainglory yang kaya gelar dan pengalaman, mereka disebut sebagai salah satu tim berbahaya di antero Amerika Serikat. Bahkan baru-baru ini mereka menjuarai kualifikasi WESG regional Amerika Serikat. Walau demikian mereka sempat menjadi pembicaraan beberapa penggemar Vainglory saat itu, bukan hanya terkait dengan kemenangannya namun juga absennya sang pemain andalan mereka, DNZio.

Baca juga : Tribe Gaming, Wakil Amerika Serikat di Cabang Vainglory WESG 2018!

Seperti yang kita ketahui, Tribe Gaming yang baru saja memenangkan WESG Qualifier untuk regional Amerika Serikat beberapa hari yang lalu tidak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Riley ‘DNZio’ Haghian. Pemuda asal Amerika Serikat itu memang sempat mengatakan bahwa dirinya akan mengambil istirahat dari kompetisi Vainglory untuk menunaikan kegiatan akademisnya. Hal ini tentu saja membuat para penggemar esports Vainglory berharap agar Ia bisa secepatnya kembali ke skena kompetitif Vainglory. Dan sepertinya harapan mereka terkabul karena sang carry andalan Tribe Gaming ini akan kembali sebagai kontestan Vainglory Fantasy All-Stars!

Ya, kompetisi yang mempertemukan pentolan-pentolan tim terkenal dari Amerika Utara ini akan kembali tayang pada hari Minggu dan Senin dinihari nanti. Seperti pada gelaran Fantasy All-Stars di minggu-minggu sebelumnya, beberapa pemain akan dipilih sebagai kapten dan secara acak nanti mereka harus memilih personil mereka. Hal ini membuat pertandingan menarik karena tidak ada yang bisa menebak komposisi dan strategi apa yang bakal digunakan mengingat setiap pemain yang dipilih bukanlah rekan dari tim yang sama. Dan tentunya patut dinantikan seperti apa kebolehan DNZio nantinya setelah Ia mengakhiri masa ‘berlibur’nya!

Sebagai informasi, DNZio merupakan pemain muda berbakat dari Tribe Gaming yang pernah menjuarai gelaran Vainglory Worlds di Singapura setahun yang lalu. Ia membuat kejutan karena menjadi pemain kunci Tribe Gaming yang membawa mereka juara saat usianya masih empat belas tahun.

Sudah punya jagoan untuk turnamen minggu ini? Kalian bisa saksikan keseruannya pada pukul empat dinihari nanti di video di bawah ini.

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: