LIGA1PES

Pensiun ‘Lagi’, Heinrich Elite8 Tinggalkan Ranah Kompetitif Vainglory!

Nama Elite8 di ranah kompetisi Vainglory Indonesia merupakan jaminan mutu. Siapapun yang berniat untuk membuat tim esports Vainglory dan berniat menguasai kompetisi dalam negeri tentu melihat Elite8 sebagai standar yang harus dicapai. Selain karena manajemen tim yang bagus dan pemain-pemain yang berkualitas, Elite8 memang sudah kenyang dengan pengalaman yang menjadikan mereka sebagai salah satu tim Vainglory yang sangat kuat di Indonesia. Dan semua itu tidak kurang karena campur tangan dari seorang Heinrich Ramli a.k.a -officialhein-.

Ya, sebagai pemilik tim esports Elite8 sekaligus pemain inti memang kehadiran sosok Heinrich sangat penting. Mengatur chemistry dan taktik di dalam tim, pemuda kelahiran Medan ini telah menunjukkan kelasnya dan sukses menginspirasi banyak pemain Vainglory di tanah air. Dan kini di tengah-tengah kesibukan tim E8 yang aktif mengikuti berbagai kompetisi, sang CEO tim ini memberikan pernyataan bahwa dia mundur dari ranah Vainglory!

Baca juga : Ternyata Officialhein Pernah Memutuskan ‘Pensiun’ di Tahun 2017!

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Heinrich melalui akun YouTube resmi Elite8 pada Minggu malam kemarin. Pada ucapan selamat tinggal yang berdurasi kurang lebih dua belas menit itu Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan mundur dari kompetisi Vainglory. Heinrich mengatakan bahwa laga WESG yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini adalah kompetisi Vainglory terakhir yang akan Ia ikuti bersama Elite8.

Ke depan Ia mengaku bahwa dirinya akan lebih berfokus kepada game battle royale bersama salah satu pemain Elite8 – Ibrahim Ali (HundJaegers). Lebih lanjut, Heinrich juga mengatakan bahwa personil Elite8 lainnya seperti MrLikeGod, MawarHitam, dan Uranophobia masih ada kemungkinan bertahan di kompetisi Vainglory. Heinrich sendiri tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan kembali ke Vainglory apabila waktunya tepat.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Heinrich mengungkapkan keputusannya untuk pensiun dari skena kompetitif. Di penghujung tahun 2017 Ia pernah menyatakan dirinya mundur dari kompetisi, namun seperti yang kita ketahui pada akhirnya Ia masih tetap bersama Elite8 dalam kompetisi-kompetisi Vainglory yang ada. Namun bila melihat kegiatan sang kapten yang pernah mengikuti Vainglory World Championship ini di salah satu gim battle royale yang sedang ngetren, bisa dipastikan bahwa keputusannya kali ini sudah bulat.

Sekedar informasi, -officialhein- tidak hanya terkenal saat berada di E8 saja. Jauh sebelum E8 berkompetisi di pertandingan level Asia Tenggara dan World Championship, Ia pernah tergabung dengan salah satu tim cabang Ardent Esports, yakni Ardent Allegiant dan namanya cukup dikenal di sana bersama dengan pemain dari Indonesia yang lain seperti iLoc dan Nielz. Semoga saja di kesempatan berikutnya kita bisa melihat salah satu sosok inspiratif ini bertanding lagi di Vainglory ,ya!

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: