LIGA1PES

Lolos Kualifikasi, 4 Tim Ini Akan Tantang 4 Undangan di Vainglory IGC 2018!

Kualifikasi seluruh cabang Indonesia Games Championship 2018 telah usai. Mencari empat tim terbaik untuk menantang tim undangan di Main Event nanti, kualifikasi online tentunya menyajikan pertarungan yang sangat sengit – terutama di Vainglory. Empat tim pun berhasil membuktikan mereka pantas lolos ke Main Event di Vainglory IGC 2018!

Tim pertama yang lolos dari kualifikasi online Vainglory IGC 2018 adalah juara Grup A, PG.Supernova. Organisasi Esports yang merupakan bagian dari jaringan Internet Cafe PondokGaming ini mampu mengatasi perlawanan dari tim utama salah satu Guild Vainglory terbesar Indonesia, Laskar Batik. PG.Supernova terhitung lolos dengan sangat kuat dengan kemenangan di final 2-0 – setelah sebelumnya di semifinal mengalahkan FearlessReborn dengan skor sama.

Grup B sendiri menyajikan pertarungan yang sangat keras dan berakhir dengan cukup mengejutkan. Partai final grup ini mempertemukan The Mischief dengan tim lain dari organisasi PondokGaming, PG.BarracX. Dari komposisi tim, PG.BarracX sebelumnya diprediksi lebih kuat dibanding “sepupunya” di Grup A – tapi prediksi itu runtuh saat final. The Mischief yang sebelumnya dikenal dengan nama No Defense justru mampu menghancurkan PG.BarracX dua Game langsung – berkat permainan solid serta momentum yang tepat.

Grup C juga menghadirkan pertarungan sengit nan mengejutkan. Final Grup ini mempertemukan Keris Gaming dengan Aphrodisiac Team – yang di semifinal mengandaskan salah satu favorit, Saudara e-Sports dengan skor ketat 2-1. Butuh tiga Game untuk menentukan siapa yang mendapat tiket ke Main Event Vainglory IGC 2018 setelah akhirnya Keris Gaming yang sebelumnya menggunakan nama TH38ROTHERS berhasil meladeni permaninan agresif dari Aphrodisiac Team dan menang ketat 2-1.

Grup terakhir di kualifikasi online Vainglory IGC 2018 tak kalah sengit dan tetap dengan kejutan yang tidak diperkirakan – baik dari para penonton maupun Panelist-Caster yang menemani siaran langsung kualifikasi ini. Final grup ini mempertemukan Noiisy Boys dengan tim satelit organisasi Esports yang tim Vainglory-nya dikenal sangat kuat di Indonesia, ELITE8 Academy. Dengan komposisi kuat dan semangat meraih asa menemani sang tim utama yang telah diundang terlebih dahulu, ELITE8 Academy justru harus kalah dramatis dari Noiisy Boys yang bisa dibilang salah satu tim yang cukup sering bertarung di kompetitif Vainglory Indonesia. Skor 2-1 di partai final Grup D menjadi milik Noiisy Boys untuk lolos ke Main Event Indonesia Games Championship 2018.

PG.Supernova, The Mischief, Keris Gaming, serta Noiisy Boys pun menjadi empat tim yang akan menantang empat tim undangan Vainglory IGC 2018 – dimana The Mischief akan menggunakan nama Bigetron Esport dan Noiisy Boys akan menggunakan nama Garuda Esport. Seperti yang telah diumumkan di lama web Indonesia Games Championship 2018, empat tim yang diundang langsung ke Main Event adalah ELITE8 eSports, BOOM ID, Impunity, dan Renegades. Pertarungan delapan tim yang bisa dibilang sebagai pertarungan region SEA Vainglory ini akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta tanggal 20-22 April 2018. Ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Indonesia Games Championship 2018 dan cara datang ke Main Event? Yuk langsung cek laman web Indonesia Games Championship 2018!

Hiruma

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs.

Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

2 comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: