LIGA1PES

Diributkan Matchmaking, Quatervois Tunda Unggahan Gameplaynya!

Masih ingat dengan kasus salah satu pemain pro yang mogok streaming akibat matchmaking yang dinilai tidak adil? Yak, setelah kasus tersebut lagi-lagi kini ada sesosok pemain pro lainnya yang kelihatannya akan melewatkan jadwal streaming akibat sistem matchmaking yang bermasalah. Pemain yang mengalami permasalahan dengan matchmaking ini adalah Amos Ker Zhen Shun a.k.a Quatervois, salah satu pentolan tim esport Vainglory Asia Tenggara, Impunity.

 

Melalui akun twitternya, atlet esport asal Singapura ini mengeluhkan bahwa pada tanggal 29 Oktober Ia mengantri pertandingan cukup lama dan kerap terhindar dari antrian oleh beberapa pemain yang melakukan dodge selama tahap antrian tersebut. Pemuda yang aktif menjadi jungler di tim Impunity ini lantas menjelaskan bahwa kondisi ini menyebabkan Ia tidak mampu mengunggah episode Let’s Play terbarunya di YouTube seperti yang dijadwalkan dikarenakan dirinya belum menemukan pertandingan yang sesuai.

Sebagai informasi, saat ini Quatervois sedang aktif menggarap segmen Vainglory baru yang diberi tajuk Let’s Play di kanal YouTube resminya. Sang juara turnamen Asia Tenggara ini mengunggah permainan yang berisikan dirinya bermain dengan pemain-pemain random. Salah satu hal yang menarik dalam video Let’s Play Quatervois tentu saja ketika Ia berhasil membalikkan keadaan saat situasi tidak menguntungkan dirinya, baik karena masalah teknis ataupun karena kelakuan ‘ajaib’ dari rekan-rekan timnya. Salah satunya seperti dalam video tautan di bawah ini!

Giftschlange

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: