LIGA1PES

Simak Sistem Ranking di Patch PUBG PC Terbaru!

Melalui server tes miliknya, PUBG Corporation mengenalkan sistem ranking baru yang akan diaplikasikan di permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Seyogyanya sistem ranking ini akan dinikmati para pemain di pembaharuan 22 patch 1.0. Tinggal menunggu waktu saja hingga versi yang stabil dirilis.

Sistem ranking terbaru yang diperkenalkan ini tentu akan membedakan PUBG dengan permainan-permainan battle royale serupa. Walaupun sudah digunakan di PUBG Mobile akan tetapi di PUBG PC belum diadopsi. Dengan adanya sistem ranking akan membuat permainan PUBG PC semakin kompetitif. Karena bila sebelum pembaharuan pemain akan dimasukkan dalam matchmaking yang sama secara acak. Sedangkan dengan adanya sistem yang baru, para pemain akan mendapatkan matchmaking berdasarkan ranking dari setiap pemain. Tentu saja ini tergolong baru bagi genre permainan Battle Royale serupa.

PUBG PC Rank

Cara kerja dari sistem ranking ini adalah para pemain akan mendapatkan hitungan awal poin rank setelah menyelesaikan 10 permainan. Poin yang didapatkan pemain akan berbeda-beda tergantung performa di dalam permainan. Poin ini kemudian dikumpulkan oleh pemain sepanjang musim permainan dan diurutkan menjadi delapan tingkatan. Poin yang terkumpul dari pertandingan kalian akan menentukan naik-turunnya tingkatan kalian. Tingkatan berdasar poin antara lain :

Bronze 1-1399

Silver 1400-1499

Gold 1500-1599

Platinum 1600-1699

Diamond 1700-1799

Elite 1800-1899

Master 1900-1999

Grandmaster 2000++

Dengan pembaharuan ini tentu akan menjadikan permainan PUBG semakin kerad. Kalian akan mendapatkan lawan sebanding dengan skill kalian tentunya. Semakin jago kalian semakin jago pula musuhnya. Gimana makin ngerasa tertantang ga untuk main PUBG di pembaharuan terbaru nanti?

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: