LIGA1PES

PUBG Korea League S2 Week 3 : Afreeca Freecs Fatal yang Menggila!

PUBG Korea League (PKL) Season 2 kini sudah memasuki minggu ketiga, selang sehari dari pertandingan grup A, grup B dijadwalkan bertanding untuk memperebutkan kursi 8 besar untuk melangkah ke babak final mingguan. Sementara perolehan poin diungguli oleh tim OGN ENTUS FORCE (EntusF) yang memimpin perolehan klasemen sementara dengan poin 130, disusul oleh Team Quadro dan ROX ORCAS dengan poin yang sama yakni 100. Langsung saja tanpa babibu kita simak yuk rekapan pertandingan dari grup B di minggu ketiga kali ini!

Babak pertama di lokasi Miramar, tim Afreeca Freecs Fatal (AFF) menunjukkan taji mereka. Tersisa dua pemain hingga akhir pertandingan mereka mengungguli pemain dari ROCCAT ARMOR (RoccatA). Kemenangan ini tidak terlepas dari duo Rozar dan R0wha yang bermain kerad menghabisi para pemain dari RoccatA. Chicken dinner pun jadi hadiah ketika Rozar harus one by one dengan MNyoong. Akan tetapi hasil ini tidak membuat AFF berada di puncak klasemen babak pertama, mereka tertinggal 6 kill dari RoccatA yang membuat mereka harus puas di posisi kedua dengan 14 poin. Sedangkan RoccatA yang berada di puncak memiliki poin 16. Mentalitas juara kembali ditampilkan tim AFF di pertandingan babak kedua. Kali ini mereka juga mendapatkan chicken dinner setelah menghabisi pemain dari Team Quadro. Berbekal 8 kill tim AFF mengumpulkan 16 poin disusul dengan Team Quadro dengan 14 poin dan ROG STRIKER dengan jumlah poin 9.

Babak ketiga hasil mengejutkan ditunjukkan oleh TEAM WEGIRLS PUBG (WEGIRLS), ada hal lucu di sini karena beberapa caster PKL S2 berbahasa Indonesia mengira sebagai tim yang berisikan cewek dan ternyata malah sebaliknya. WEGIRLS berhasil mendapatkan chicken dinner setelah berhasil mengalahkan suk pemain dari OP GAMING Rangers (Rangers). Suk yang tersisa harus menghadapi tiga pemain dari WEGIRLS, kalah jumlah membuat suk harus pasrah dengan keadaan. WEGIRLS pun memimpin pertandingan babak ketiga dengan 18 poin disusul Rangers dengan 12 poin dan Maxtill dengan 10 poin. Lagi-lagi AFF tidak mau kalah berbekal 6 kill dan 6 poin tim ini bertengger di posisi keempat pada pertandingan babak ketiga.

Babak keempat ACTOZ STARS INDIGO (Actoz_I) berhasil mendapatkan chicken dinner setelah berhasil mengalahkan pemain dari Bon’s Gaming (BSG). para pemain dari BSG nampak kurang siap ketika pemain Actoz_I melakukan rush. Tiga pemain dengan mudah pun di takedown oleh tim ini. Hasil ini ternyata tidak membuat tim Actoz_I bertengger di puncak klasemen, mereka harus rela digeser oleh tim Afreeca Freecs Ares (AFA) di posisi pertama. Jumlah kill yang mencapai 13 membuat AFA mengumpulkan 15 poin sama dengan pemilik chicken dinner yakni tim ACTOZ_I yang hanya mampu mengamankan 7 kill di babak keempat ini. BSG sebagai runner up di babak keempat bertengger di posisi ketiga dengan 10 poin.

Hasil pertandingan di minggu ketiga memastikan tim AFF berada di nomor satu dengan 38 poin. Disusul oleh Team Quadro di posisi kedua dengan 32 poin dan ACTOZ_I di posisi ketiga dengan 31 pon. Untuk kalian yang penasaran gimana keseruan pertandingan PKL Season 2 minggu ketiga, kalian bisa cek pertandingannya di tautan di bawah ini.

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: