LIGA1PES

PUBG Korea League S2 Matchday 2: Belum Ada Tim yang Dominan

PUBG Korea League (PKL) League Season 2 memasuki hari kedua dimana dijadwalkan tim-tim yang tergabung di grup B akan bertanding. Terdapat beberapa roster yang menarik untuk disimak di grup B ini seperti EscA sang juara PUBG Global Invitation yang kali ini bermain untuk OP GAMING PUBG Rangers dimana sebelumnya bermain untuk tim Gen G Gold. dan ada beberapa nama lain yang menarik disimak kiprahnya.

Babak pertama sama seperti pertandingan sebelumnya, mengambil Miramar sebagai map pertarungan. Ke-16 tim harus bersaing memperoleh poin dengan kill maupun lolos hingga tahap akhir. Organisasi ROCCAT yang kedua timnya bermain di grup B menunjukkan tajinya. Tidak tanggung-tanggung kedua tim berhasil menyabet posisi pertama dan kedua sekaligus. ROCCAT ARMOR berhasil berada di posisi dua dengan 8 kill. Sedangkan ROCCAT INV bermain cukup barbar dengan 14 kill di posisi pertama. Poinnya pun terpaut cukup jauh yakni 10 poin antara kedua tim. Yang menarik adalah TEAM WEGIRLS PUBG yang bermain cukup dominan dengan 11 kill dan menyabet posisi 3.  Terpaut hanya satu poin dari ROCCAT ARMOR.

Babak kedua dengan latar belakang map Erangel sepertinya membuat pemain harus menyesuaikan kembali permainan mereka. Bon’s Gaming yang dipertandingan babak pertama berada di posisi 8 berhasil menyabet kemenangan di babak kedua ini. Bon’s Gaming bermain dengan ciamik dengan formasi yang solid, tim ini mengumpulkan 20 poin dengan kill sebanyak 12. Sedangkan di posisi kedua ada GC Busan Giant yang sebelumnya berada di posisi 12 dengan hanya 1 poin di babak kedua ini berada diposisi kedua dengan poin 10 dengan 8 kill. Hasil cukup konsisten ditunjukkan oleh ROCCAT ARMOR yang berada diposisi ketiga dengan 8 poin.

Dokumentasi pribadi.

Sama seperti babak kedua, pertandingan di babak ketiga bertempat di Erangel. PKL tim B ini benar-benar tidak menentu pemenangnya karena terjadi rotasi yang cukup cepat di antara 16 tim. Kita tidak dapat menjumpai sebuah tim dapat mendominasi setiap permainan. Team Quadro kali ini yang memenangi dan memuncaki peringkat di babak ketiga dengan poin sebanyak 19 serta jumlah kill 11. Disusul oleh Bon’s Gaming di peringkat kedua dengan poin 12 dan ROX ORCAS di peringkat 3 dengan poin 10. Sedangkan di babak keempat lagi-lagi membuktikan tiadanya tim yang benar benar bisa mendominasi pertandingan kali ini ZOD GAMING menuliskan nama mereka di pemuncak peringkat babak keempat setelah mendapatkan chicken dinner walaupun mempunyai jumlah kill yang sama dengan peringkat kedua Afreeca Freecs Fatal yakni 8, akan tetapi sebagai tim yang berhasil last standing. Maka poin survival ini membuat ZOD memuncaki klasemen dengan poin 16 terpaut 4 poin dari Afreeca Freecs Fatal.

Demikian pertandingan dari grup B yang AGe Network rangkum buat kalian, Jangan sampai ketinggalan ya di pertandingan PUBG Korea League berikutnya, pantengin terus jadwalnya.

 

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: