LIGA1PES

PUBG Korea League Final Week 2 : Tim Gen. G Melesat!

PUBG Korea League (PKL) Season 2 2018 kini memasuki babak final minggu kedua. 16 tim diambil dari dua grup yang bertanding di pertandingan sebelumnya, dengan komposisi 8 tim dengan poin tertinggi dari grup A dan grup B harus bertanding untuk menentukan supremasi mereka. Bertempat di Facebook Gaming Arena PKL final minggu pertama merupakan pertandingan yang dinanti-nanti khalayak pecinta PUBG. Kuy simak keseruannya.

Babak pertama OGN Entus Force (EntusF) berhasil mendapatkan chicken dinner setelah bertanding secara ketat dengan tim DPGA. lokasi playzone yang berada di gubuk-gubuk membuat kedua tim harus bermain dengan sangat sabar untuk menghabisi musuh. Terlebih kedua tim masih tersisa 4 pemain. Kesalahan terjadi ketika Gak pemain dari DPGA terkena knock out saat berusaha merangsek masuk. Ia terkena granat yang memang di spam oleh kedua tim untuk memancing pemain dari tim lain. Unggul jumlah pemain membuat EntusF tidak ragu-ragu untuk menyerbu DPGA dan benar saja EntusF segera mengakhiri pertandingan dengan menggondol 21 poin.

Babak kedua yang diadakan di lokasi Erangel lagi-lagi tim EntusF menunjukkan keampuhan mereka. Sekali lagi mereka mendapatkan chicken dinner setelah menghabisi June dari Bon’s Gaming (BSG). Selain mendapatkan chicken dinner EntusF juga bermain cukup trengginas dengan mengumpulkan 21 kill dari dua permainan yang membuat poin mereka terpaut cukup jauh yakni 19 poin dengan Afreeca Freecs Ares (AFA) yang diposisi dua dengan jumlah poin 18. Begitupun di babak ketiga walaupun EntusF tidak mendapatkan chicken dinner setidaknya tim ini mampu bertahan hingga posisi tiga besar, sayang permainan EntusF kurang begitu mencolok dan hanya mampu membunuh 2 pemain saja di pertandingan babak ketiga ini. Sedangkan chicken dinner berhasil digondol oleh tim Gen G esports (Gen G) yang mampu bertahan dengan empat pemain hingga saat terakhir. Akumulasi poin dari Gen G pun melesat hingga babak ketiga sebanyak 31 poin terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen yakni EntusF dengan 41 poin.

Di babak keempat nampaknya beberapa tim unggulan seperti EntusF dengan GenG tidak bertahan hingga perebutan chicken dinner. ROX Orcas sebagai runner up di final week 1 yang mendapatkan chicken dinner di babak keempat ini setelah menghabisi pemain dari DPGA, RoccatA, dan ACTOZ_R. Akan tetapi perolehan poin tidak begitu signifikan dan tidak ada perubahan di pemuncak klasemen. Hasil ini membuat EntusF mendapatkan 100 poin karena berhasil memenangkan final di minggu kedua, disusul oleh tim GenG yang mendapatkan 70 poin sebagai runner up, dan DPGA yang mendapatkan 50 poin di posisi tiga.

Kalau kalian penasaran kalian bisa cek tautan dibawah ini yes!

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: