LIGA1PES

Portal Berita Vainglory, Liga INDONESIA8 Dan Turnamen INDONESIA Challenger

The Afterburn, organisasi yang memiliki passion dalam mengembangkan komunitas game Vainglory di Indonesia kembali mempersembahkan beberapa project yang akan digarap dalam waktu dekat.

1. Portal Berita Vainglory TheAfterburn.ID

Minggu lalu kami sempat membuat postingan di Fanpage The Afterburn menanyakan pendapat para followers Afterburn tentang pembuatan situs berita Vainglory bahasa Indonesia, rata-rata jawaban yang kami terima sangat menginginkan adanya website khusus untuk Vainglory. Dan hari ini kami umumkan sudah merilis website TheAfterburn.ID

Website TheAfterburn.ID akan mengulas berita tentang Vainglory luar dan dalam negeri, pemain profesional, esports, guide, turnamen dan banyak lainnya.  Namun TheAfterburn.ID masih dalam tahap beta rilis, dan akan membuka lowongan kontributor penulis untuk para antusias Vainglory di Indonesia. Bagi kalian yang hobi menulis, kalian bisa mengumpulkan atau submit tulisan kalian di kategori Submit Now! atau disini.

Tim editorial kami akan memilih tulisan mana yang akan dimuat ke website TheAfterburn.id.

2. Turnamen musiman untuk INDONESIA

Terinspirasi dari turnamen Vainglory 8 yang diadakan oleh SEMC dan Tesseract League untuk server SEA, kami juga memiliki visi yang sama ingin menciptakan turnamen yang konsisten dan diadakan tiap musimnya. Jadi kami sudah mempersiapkan dua kasta turnamen yang bernama INDONESIA8  dan INDONESIA Challenger.

INDONESIA8 akan menjadi kasta tertinggi liga di Indonesia yang akan diikuti oleh 8 tim terbaik di Indonesia saja.

INDONESIA Challenger akan menjadi turnamen kasta kedua dibawah INDONESIA8, dimana 128 tim amatir di Indonesia akan bertarung untuk mendapatkan posisi di INDONESIA8.

Tunggu info lengkap tentang kedua turnamen tersebut pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2017 di Facebook The Afterburn.

Sedikit tentang The Afterburn,  sudah terbentuk sekitar pertengahan tahun 2016 dan didirikan oleh 3 orang yang memiliki tujuan yang sama yaitu mengembangkan Vainglory di Indonesia, mereka adalah Jati ‘tzetta‘ Pratcoyo, Daniel ‘DEIPNO‘ Lam, dan Valeria ‘Valesca‘ Huang.  DEIPNO sendiri merupakan shoutcaster Vainglory Indonesia dan juga mantan pemain profesional Vainglory yang kala itu memperkuat tim RevivaL Esports, salah satu organisasi esports ternama di Indonesia. Lalu, tzetta merupakan pria serba bisa yang memiliki passion yang besar dalam game Vainglory, menyalurkan skill design, komunikasi dan IT ke dalam Vainglory. Sedangkan Valesca merupakan sosok yang sangat terkenal di komunitas Vainglory Indonesia, salah satu pemain wanita tier Vainglorious dan juga merupakan moderator grup Vainglory Indonesia dengan total member lebih dari 80 ribu.

The Afterburn sendiri sudah pernah mengadakan beberapa event offline dan turnamen online sebelumnya seperti Halcyon Gathering 1.0 dan Halcyon Gathering 2.0 dan Halcyon Gathering 2nd Anniversary. Semoga dengan pengalaman ini The Afterburn bisa selalu memberikan konten-konten dan acara-acara seru kedepannya.

[AGe Network]CM Nia

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: