LIGA1PES

PUBG Korea League S2 Week 4 : EntusA Gak Ada Obat!

PUBG Korea League (PKL) Season 2 sudah memasuki minggu keempat, setelah pertandingan grup B untuk menentukan 8 besar untuk masuk ke final mingguan. Kali ini giliran grup A yang tentunya tak kalah seru dari pertandingan grup yang lain. Team Quadro masih memimpin dengan 170 poin, akankah di minggu ini tim yang lain akan menggeser posisi tim ini dari puncak? Tentu tidak terlepas dari pertandingan yang akan kita saksikan fase penyisihan grup A.

Oh ya buat kalian yang bingung mengenai pembagian poin dari PKL, AGe akan njelasin buat kalian nih. Jadi poin klasemen dibagi menjadi dua yakni poin pertandingan mingguan yang terdiri dari grup A dan grup B, nantinya di tiap grup akan bertanding sehari dalam seminggu. Dalam pertandingan ini tim yang masuk 8 besar akan dipertemukan dengan 8 besar dari grup lain dan memperebutkan poin final mingguan dan klasemen tim 32 besar. So kalian jangan bingung ya dengan pembagian poin ini.

Bertempat di lokasi Miramar ACTOZ STARS RED (ACTOZ_R) tidak terbendung, mereka berhasil mendapatkan chicken dinner ketika playzone memasuki phase ke-8. Walaupun memiliki jumlah yang sama dengan rival mereka yakni Cloud 9 Korea (C9KR), ACTOZ_R diuntungkan oleh positioning sementara pemain C9KR harus rela ditelan oleh blue zone yang tentu sangat sakit mengingat game sudah memasuki fase ke 8. Akan tetapi perolehan poin malah diungguli oleh tim C9KR dengan 16 poin karena mereka berhasil membunuh 12 pemain, sedangkan ACTOZ_R hanya mendapatkan 14 poin karena mereka hanya mengumpulkan 6 kill poin di babak pertama.

Babak kedua berlokasi di Erangel, suguhan menarik ditunjukkan oleh permainan tim MVP, bagaimana tidak? Tersisa 2 pemain tidak menyurutkan mental mereka mealawan 4 pemain dari tim OGN ENTUS ACE (EntusA) yang masih memiliki squad penuh. Lokasi playzone di fase 9 yang berkontur lapang dan dipenuhi semak tinggi membuat kedua tim sebenarnya kesulitan untuk mendeteksi lokasi lawan mereka. Jumlah yang lebih unggul nampaknya membuat pemain dari EntusA terlihat lebih gegabah dibanding tim MVP. yang mana tim ini lebih bersabar dan terntu kesabaran ini berbuah manis dengan mendapatkan chicken dinner. Kekalahan di babak kedua ini tidak menyurutkan semangat dari tim EntusA, di fase ke 7 playzone berada di lokasi pegunungan Erangel. EntusA harus menghadapi tim OP Gaming Hunters di akhir akhir pertandingan. Tim EntusA yang diuntungkan oleh keadaan yakni mereka sudah berada diatas gunung saat pertarungan berlangsung, tentu tidak mensia-siakan kesempatan. Squad penuh membuat mereka ercaya diri dibandingkan dengan pemain Hunters yang hanya bersisa dua orang. Chicken dinner pun menjadi sebuah keniscayaan untuk tim EntusA.

Babak keempat giliran KONGDOO REDDOT (KDR) yang mendapatkan chicken dinner. Lokasi yang berupa tanah lapang membuat permainan menjadi menarik. Memasuki fase safe zone ke 7 terlihat bagaimana tim Hunters, KDR, dan Astrick harus silih berganti untuk membuka serangan. Hunters bersembunyi di rumah kecil tidak kuasa menahan lokasi mereka, mengingat mereka tidak berada di lingkaran safe zone yang tentu dengan mudah diakhiri oleh tim KDR. Hasil ini membuat 8 tim yakni EntusA, EntusF, MVP, Hunters, NW, KDR, ACTOZ_R, dan C9KR menjadi 8 tim dengan poin tertinggi di grup A minggu keempat. Mereka berhak lolos ke fase final mingguan yang akan mempertemukan mereka dengan 8 tim dari grup B yang sudah bertanding di hari sebelumnya.

Buat kalian yang penasaran dengan aksi dari grup A PKL ini kalian bisa cek di tautan di bawah ini.

LesMachines

1 comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: