LIGA1PES

PUBG Korea League S2 Week 3 Final : EscA Unjuk Taring!

Tidak terasa kini gelaran PUBG Korea League (PKL) Season 2 sudah memasuki partai final di minggu ketiga. Persaingan antar tim-tim PUBG papan atas semenanjung Korea semakin ketat. 16 tim yang terpilih berdasarkan penyisihan grup A dan B mulai menunjukkan taji mereka di final mingguan ini. Tim OP GAMING Rangers (Rangers) yang diperkuat mantan kapten Gen.G yakni EscA bermain dominan dan merebut peringkat pertama. Bagaimana aksi mereka? Yuk kita simak.

Rangers bermain dominan di lokasi Miramar yang memang merupakan lokasi default untuk babak pertama gelaran PKL Season 2. Setelah berhasil bertahan dengan full team mereka harus menghadapi tim KONGDOO REDDOT (KDR) yang juga bertahan dengan full tim dan juga Jayden yang bertahan seorang diri dari Afreeca Freecs Fatal (AFF). Ketika tim KDR berusaha membunuh Jayden, kesempatan tersebut dimanfaatkan Rangers untuk menghabisi tim KDR. Jayden yang seorang diri menjadi sasaran empuk dari empat pemain Rangers. Rangers pun berada di peringkat satu dengan 15 poin disusul oleh KDR dengan 12 poin dan KONGDOO GHILLIESUIT (KDG) dengan 10 poin.

Di babak kedua Team Quadro berhasil mendapatkan chicken dinner setelah menghabisi tim Rangers di akhir pertandingan. Lokasi yang lapang membuat Team Quadro yang unggul secara jumlah, mudah untuk mengungguli pemain dari Rangers. Team Quadro pun mengkoleksi 14 poin dengan jumlah kill 6 disusul oleh Rangers yang mengumpulkan poin 11 di posisi kedua dan DPG aim (DPGA) di posisi ketiga yang mengumpulkan 9 poin murni dari kill poin. Di babak ketiga, Team Quadro kembali mendapatkan chicken dinner setelah menghabisi tim ACTOZ STARS RED (ACTOZ_R) ketika tersisa dua tim. Drama saling knock pun ditampilkan kedua tim dan beruntung Alpha dari Team Quadro berhasil menjadi the last man stand di babak ini. Akan tetapi di babak ketiga Team Quadro hanya mampu berada di posisi kedua karena jumlah kill yang cuma mendapatkan 4 dan mengumpulkan 11 poin. Sedangkan ACTOZ_R yang menjadi juara dua memuncaki klasemen dengan 15 poin karena jumlah kill mereka yang mencapai 11.

Babak keempat gantian Roccat Armor (RoccatA) yang mendapatkan chicken dinner. Memasuki fase 7 hingga seterusnya di posisi pegunungan Erangel membuat para tim yang bertahan harus bermain dengan sabar menunggu petunjuk dari lawan. I_Bong pemain dari ACTOZ STARS INDIGO (ACTOZ_I) harus rela menjadi bulan-bulanan tiga pemain dari RoccatA di akhir pertandingan. Ia menjadi satu-satunya pemain tersisa dan mampu bersembunyi dengan apik sebelum batas playzone memaksanya untuk keluar dari persembunyian. RoccatA pun menduduki puncak di babak pertama dengan 19 poin disusul ACTOZ_I di posisi dua dengan 10 poin dan SK Telecom T1 (SKT), DPGA, Rangers yang masing-masing mengumpulkan 7 poin.

Hasil final di minggu ketiga tersebut, membawa Rangers menjadi pemuncak klasemen dan berhak atas 100 poin disusul oleh Team Quadro di posisi kedua yang mendapat 80 poin.

Jika kalian penasaran dengan pertandingan PUBG Korea League Season 2 final minggu ketiga kalian bisa cek di tautan di bawah ini.

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: