LIGA1PES

AGe Master League Day 2 : Belum Ada Juara Bertahan!

Memasuki hari kedua pertandingan AGe Master League (AML) 2018 menjadi semakin seru, R_Kev yang sudah menjuarai pertandingan pertama tentu tidak bisa ikut di hari kedua sesuai aturan. Untuk kalian yang belum tau apa itu AML, AML adalah mini series pertandingan PUBG yang diadakan oleh AGe Network untuk para fans PUBG tanah air. Untuk hari pertama dimulai pada tanggal 6 Oktober 2018. Pertandingan dalam AML menggunakan mode solo dengan perspektif FPP di map Erangel. Kuy langsung saja simak pertandingannya.

Pertandingan pertama dimenangkan oleh JhonWyck dengan kill 4. JhonWyck merupakan pemain yang beruntung karena mendapatkan tidak hanya satu loot drop tapi dua sekaligus. Membuat JhonWyck sebagai pemain dengan peralatan terbaik di pertandingan pertama. Scene paling menarik ketika posisi permainan sisa 3 pemain. JhonWyck yang bermain sabar menunggu pertarungan antara flamvXTRYCity dengan RAFMYSELF. Ketika pertarungan terjadi JhonWyck berhasil mensandwich flamvXTRYCity dengan RAFMYSELF. Melihat posisi JhonWyck membunuh, langsung saja RAFMYSELF segera melakukan rush, akan tetapi damage dari Groza ditambah posisi di atas dari RAFMYSELF memudahkan untuk memenangkan pertandingan.

Dokumentasi internal.

Pertandingan kedua di hari kedua didominasi oleh Dekpa yang sebelumnya di hari pertama menempati posisi dua. Pertandingan menjadi menegangkan di kala sisa tiga pemain yakni Dekpa, Melvores dan ZoNeR6. Melvores_ kurang beruntung karena berada di tengah-tengah tiga pemain. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Dekpa dan segera melakukan kill dan menambah jumlah killnya menjadi 5. ZoNeR6 yang mengetahui posisi Dekpa pun dengan mudahnya melakukan one hit kill dengan AWM. ZoNeR6 pun hanya membunuh 3 pemain walaupun mendapatkan chicken dinner di pertandingan kedua ini.

Pertandingan ketiga hari kedua didominasi dan dimenangkan oleh SH1NON-. Melvores yang di pertandingan sebelumnya berada di peringkat ketiga, kali juga tetap di peringkat ketiga sebelum dibunuh oleh SH1NON- yang lebih dulu mengetahui posisi dari Melvores_ walaupun pemain ini sudah menggunakan Ghillie Suit. Setelah itu, pertarungan by one menjadi sepihak antara SH1NON- dengan PisToL-aiR-cRotH. SH1NON- lebih dahulu mengetahui letak posisi dari PisToL-aiR-cRotH sehingga saat dia melakukan prone dengan mudah SH1NON- mengeksekusinya. SH1NON- pun keluar sebagai pemenang dengan jumlah kill 6.

Dari ketiga pertandingan ini ternyata juara pertama klasemen adalah Melvores_, ia mengunguli cukup jauh dengan poin sebanyak 1105 diatas SH1NON- dan ZoNeR6 yang berbagi poin sama dengan jumlah 895. Melvores_ pun berhak atas prize money sebesar 150 ribu rupiah, menyusul SH1NON-, ZoNeR6, RAFMYSELF, JhonWyck, Dekpa, FlamvXTRYCity, dan MamangMann untuk peringkat 8 besar dan berhak atas hadiah berdasarkan urutan. Kalau kalian penasaran bisa cek tautan video dibawah.

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: